Minggu, 29 September 2013

Secuil Fiksi Mini

Apa Kamu Manusia ?

Sekarang aku ada dikelas , dan tiba-tiba ada seorang murid pindahan datang .
Seisi jagad raya terpusat padanya , bukan-bukan maksud ku seisi kelas terfokus padanya SAJA.
Bagaimana tidak, ketampanan nya mengalahkan Donghae SJ atau Luhan EXO ?.
Sampai aku tak sadar bahwa dia berjalan ke arahku , mungkin tampang ku sekarang benar-benar bego di buatnya.
Dia pun mulai mengucapkan kata-kata yang tersusun rapi “Apa aku boleh duduk di sini”?.
Dengan cepat aku mengangguk , aku tak mau menyesal menyiakan malaikat ini.
Setelah dia duduk , aku menoleh dan memberanikan diri pada nya , tak tau dari mana keyakinan ini “Apa Kamu Manusia , atau vampire dan sejenis nya ?

Dia menatapku dengan heran sebelum akhirnya 10 detik kemudian dia pingsan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar