Selasa, 28 Januari 2014

Writer ......... why ?

Penulis
kenapa aku pingin jadi penulis
sebenernya ini bukan cita-cita ku dari kecil
tapi itu semua mulai ketika aku menjadi ketua redaksi di majalah sekolah smp ku selama 2 tahun berturut-turut
dan satu lagi , aku ini memang tergolong orang alay , hahaha
setiap kali bicara pasti bakalan tak puitis - puitis in

akhirnya waktu ada lomba puisi di sekolah ku ,
aku gk minat sebenernya
eh ... waktu kurang 15 menit di kumpulin
entah ada angin dari mana aku tiba-tiba langsung buat puisi itu
saking gugup nya judul puisi ku adalah
bismillah   karena itulah kata-kata yang menghantui ku ketika ku memikirkan sebuah ide
dan kamu tau aku masuk jajaran 5 besar puisi paling baik
dan dikirim ke Universitas Negri Malang , dan aku sangat bahagia :D

dan seakan de javu dengan segalanya
ketika pikiran tak lagi berkerjasama dengan otak
dan hanya menyatu dengan hati
ku termenung memikirkan segala yg berotasi
di kepalaku
hanya satu yang dapat memahami
dan itu berada pada tinta hitam yang ku goreskan di atas kertas putih

aku baru ingat kalau waktu perpisahan di sd ku
aku menjadi pembaca puisi dengan judul guruku
jujur .... itu pertama kali aku membaca di depan banyak orang
dan mulai saat itu aku tak pernah absen apabila di tawari membuat dan membaca puisi

karena apa ?
karena itu semua membuatku senang
entah menang atau tidak
aku tak terlalu memikirkannya
#meski kadang kepikiran
oke , kepikiran gpp kan yang penting kita cari solusi biar nggak terjatuh pada lubang yang sama



udah lah segitu aja dulu , mungkin ini bakalan jadi cerita perjalanan hidupku di dunia jurnalis :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar